Jumat, 27 Juli 2012

Beranjak dewasa cie..cie.

sabtu ini harusnya menjadi hari yang soecial tpi bwt gw ahhh sama ajah cw kagak ada,,soalnya LDR ahhhaa..kadang-kadang suka mikir juga gw ternyata umur dah tua haaaa,,pantesan ortu kadang-kadang suka nyuruh maen lw udah nginjek hari sabtu malam minggu,,kayaknya ngapel gtu haaaa,,tkut anaknya jadi cupu kali masa iya seh anak kaya gini jadi cupu kagak laku ke cw haaaa,,,ortu seh kagak tau mungkin gw udah pnya cw klarena gw paling anti dah lw bawa cw ke rumah haaaa,,malu baray blom pnya duit dah bergaya,,v rata-rata bnyak juga dikampus yang sebaliknya dapetin cw karena harta dari orang tuanya,,semacam paris gtu deh...v buat gw kagak untuk itu,,gw butuh cinta sejati cinta yang tidak ada sangkut pautnya dengan harta gono-gini..haaaaa...harusnya seh gtu v kagak tau juga sehhh gmn???mmakanya sekarang gw harus belajar mandiri walpun gw ckr cuma bisa ikut kerja diperusahan papah,,diyayasan mamah bantu-bantu dikit v lumyan ajah dah buat beli bensin dan ajak cw gw diner yang penting halal dan juga to duit hasil jerih payah gw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar