Jumat, 20 Juli 2012

Liburan semseter hUuuhhh


BOLANG TETAP NGOCEH WALAU INDONESIA SEDANG BERSDUKA CINTA

Kagak tau knapa seh yang pasti liburan awal semester ini melelahkan banyak tugas dari bokap wah ngeri,,kagak bantuin masa iya she gua Cuma bisa minta duit jajan untuk maen ama cwek haaaa,,makanya itu gua putusin untik bantu bokap,,awal pertama gua bantu wah nngeri juga dikenalin ama orang-orang diyayasan dan juga tugas selanjutnya yakni meating in bandung wah enak she v boro-boro enak duduk ajah seh tapi wah lama-lama pegel juga..
Selanjutnya gua dimutasi untuk tugas selanjutnya yakni in Jakarta untuk pertemnuan perwakilan 3 Provinsi disana najil tambah lama ajah..tapi setelah lelah 5 hari bergelut tugas,,,nah ini yang paling gua kagak suka yakni buat LPJ untuk di bawa ke yayasan dan laporan she ke bokap haaaa,,,
Ahirnya gua putusin deh untuk cari tempat adem dipedesaan 2 hari liburan dengan berbeakl laptop dan seperangkat alat kerja,,di Desa kakek lah mulai buat LPJ,,tapi ada yang aneh deh saat lihat Masyrakat disana masih yachhhh obat-obat yang di gunakan masih tradisional…kya gini v kagak tau gua bentuknya soalnya gua hanya dikasih tau ajah nama dan juga kegunaannya seperti dibawah ini.

KHASIAT TUMBUHAN TRADISISONAL

  1. 1.       Daun sembung
  2. 2.       Daun tempuyung
  3. 3.       Daun delima
  4. 4.       Antanan
  5. 5.       Daun jonghe
  6. 6.       Daun cengkeh
  7. 7.       Daun Nangka
  8. 8.       Daun benanlu yang dipohon the
  9. 9.       Buah Pinang
  10. 10.   Kunyit Putih
  11. 11.   Laja
  12. 12.   Kulit Gamis
  13. 13.   Sarang Semut
  14. 14.   Lada Hitam
  15. 15.   Gingseng


Fungsinya untuk, pencegah ataupun meredakan encok, Ginjal, usus Butntu, hipertensi, dan menjaga kesehatan baik katanya untuk digunakan tiap hari. Penyakit Gula katanya she relative diperdesaan di berikan rebusan tunas bamboo…
 Pantes juga ya dulu portugis, belanda dan japan enak bgd menjajah kita ternyata Negara paling kaya dan juga paling nikmat itu hanya Indonesia berbgaai macam tanaman obat, dimana pun kita bercocok tanam kita itu tetap subur makmur…Indonesia itu Negara penhasil,,pekerja,,produsen buakan konsumen…mari sob semuanya kita bangun Indonesia dengan tangan-tangan muda kita..semoga Indonesia menjadi Negara yang lebih maju…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar