Selasa, 10 Juli 2012

cerita awal hidup

awal kisah saat aku melihat matahari pertama aku pada tanggal 9 september 1992, katanya seh dulu aku masih imut dan lucu,,
aku lahir di kampung sehhh dari pasangan suami istri yakni mamah aku Evon Nurhasanah dan Ayah Mamat Saputra. disana lah aku dibesarkan,,sampai umur 3 tahun aku udah gk sama orang tua aku karena orang tua aku masih menyeleseikan kuliah dan juga sambil ngerintis usaha walaupun kecil-kecilan, sebut ajah ayah itu ngeberesin kuliah dari hasil jualan es dan mamah jualan gorengan. singkat cerita aku dibesarkan oleh kakak nenek aku, beliau mengurus aku sbagaimana mengurus anaknya sendiri karena beliau tidak punya anak.

umur 4.5 tahun aku mulai masuk TK.Darmawaninta, selesei itu saya melanjutkan sekolah Dasar di SDN 1 Sadapaingan sampai dengan lulus, dan siap melanjutkan sekolah lagi di SMPN 3 Panawangan.lulus tahun 2007, sampai disana saya mencoba melanjutkan ke SMK karena waktu itu pencaharian ortu aku mulai bangkrut sampai untuk makan saja aku merasakan susah,,makanya itu saya mencoba ke SMK dengan harapan pas keluar sekolah saya bisa kerja langsung dan membantu orang tua saya. tahun 2007 saya mulai memasuki SMK N 1 Mundu Cirebon dengan besik pelayaran perikanan dan saya berhasil lolos dijurusuan TKPI teknik kapal penangkap ikan...

selama 3 tahun saya menempuh pendidkan ini beralayar dan juga bergelut dengan dunia maritim,,sampai tahun 2009 keadaan ekonomi keluaraga kami mulai bangkit lagi,,disana lah saya merasakan bingung tujuan utama kerja keluar negri namun pas tahun 2010 keajaiban mulai datang, pelulusan dan juga tawaran kerja mulai berdatangan..tetapi sayang mungkin Allah SWT pnya jalan lain untuk saya maka dengan itu saya melanjutkan sekolah kembali untuk program S1 kesehatan Masyarakat di Universitas Siliwangi Tasikmalaya. disisni lah saya mulai merasakan untuk mencapai masa depan itu muali saya rancang lagi dari awal karena dahulu itu saya merancang utuk kerja,kerja di laut samapai bercita-cita menjadi seorang KKM di kapal ikan..maka setelah masuk di fakultas ilmu kesehatan saya diahadapkan dengan dunia baru. maka dengan itu lah saya memeberanikan diri bersaing dengan temen-temen yang lain,,,ocejhan dan celotehan itu saya hiraukan karena kuliah bukan untuk anak-anak lulusan SMA tapi SMK juga bisa bersaing,,,karena sya merasa kurang pembelajaran maka dengan itu saya ingin belajar diluar,,maka dengan itulah saya ikut bergabung dengnan organisasi mahasiswa,, pertama saya masuk di PAMI Jawa barat tahun 2011 dan juga HMI,,setelah itu tahun 2012 masuk ke tingkat 2 semester 3, semester 4 saya mulai masuk ke organisasi tertinggi di tataran Universitas yaitu Dewan Eksekutif MAhasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalya.
disini lah saya abadikan keluarga keluarga sya.mulai dari mamah, ayah dan ade-ade saya, semoga ini jalan maenuju saya sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar