Senin, 01 Oktober 2012

menuju keseriusan di Kesmas

awali dari hari ini dan seterusnya, kyaknya gw harus megahiri masa tuk bermain ini demi mencapai gelar S.km (sarjana Kesehatan Masayrakat) kan asekkk tuh cepet kerja dan juga cpet menjadi orang yg bisa berguna buat orang lain dan juga khususnya bagi orang tua..
semangat-semngat yang menggebu untuk melakukan penelitian dan juga mencari bahan-bahan yg bisa di cari manfaatnya secara teoritis dan ilmiah..impian gw sebelum gw lulus pengen deh hasil penelitian gw atau pun hasil pengabdian dan peneltian gw itu muncul di seluruh media,baik cetak, elektronik haaaa..mungkin gak yachhh????
soalnya rada mundur tuh negliat IPK jauh bgd jika di bandingkan dengan yg penemu atau pun ilmuan yg mendapat IPk nyampe 4.00. sedangkan gw hadooooooh IPK kecil v mimpi tinggi haaa..
berusaha deh semngat pasti ada jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar